Alamat Kami: KANTOR Pusat: Jl. Ahmad Yani No.1557 Sumbersaritimur rt03/18 Kel. Regol, Kec. Garut Kota Kab. Garut. 085862858912

Untuk melihat daftar harga paket
domba aqiqah, KLIK DISINI




Jual paket Aqiqah Domba Jantan di Garut

Jual paket Aqiqah Domba Jantan  di Garut - Ageaqiqiah jual online paket aqiqah domba jantan harga pas, dan memuaskan. Saatu paket sudah termasuk gule dan sate. Juga melayani paket aqiqiah plus nasi boknya. kami siap melayani dalam dan luar kota di kabupaten Garut.

Untuk proses pemesanan sangat mudah: anda pesan paket aqiqiahnya melalui watshap/SMSM/Tlp dan kami akan membalas dengan memberikan poto poto dombanya yang jadi pilihan anda. Setelah itu ada mengirim DP biaya pememesanan, sisa biayanya nanti pas paket aqiqah sudah anda terima.

paket aqiqah domba jantan


Anda juga dapat datang ketempat kami saat mau pemesanan, melihat dombanya dan  langsung di sembelih sambil disaksikan prosesnya di depan Anda.

Dan jika anda sibuk, maka dengan rasa tanggung jawab,kamiakan mengirim melalui Watshapp poto domba pesanan anda saat di sembelih, sambil nama pemesanan di cantumkan juga akan ditampilkan bersama hewan sembelihan anda.

Setelah proses penyembelihan domba pesanan anda selesai, kami akan mengirimnya ketempat anda sesuai target waktu dan hari Ha nya.

Untuk memilhat paket aqiqah lainnya KLIK DISINI

CATATAN:
Jiaka prosesi hari aqiqahnya hari minggu (misalnya), maka anda harus pesan maxsimal hari jumat. dan hari sabtunya domba pesanan anda akan di sebelih (sambilanda juga dapat ikut menyaksikannya jika perlu)

Demikian cara proses pemesanan paket domba aqiqah di ageaqiqah. Semoga anak putra putri anda menjadi anak- soleh dan sholehah serta menjadi aset tersebsar di akhirat kelak.

Jual paket Aqiqah Domba Jantan  di Garut

UNNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK logo WA dan SMSdi bawah ini:


Bagikan:

video

DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH, klik judul gambar dibawah

JUAL DOMBA AQIQAH di Garut Kota

Jual Domba Aqiqah Di Garut Kota - Kami jual online berbagai tipe domba untuk aqiqah putra putri dan keluarga Anda sesuai standar syariah....

Pemilik

Pemilik

Mengenai Kami

Foto saya
Garut, Jawa barat, Indonesia
Kami merupakan salahsatu group perusahaan dari Annaba Global Center yang bergerak dalam bidang pelayanan umum: Produk, Jasa dan Pendidikan

Verifikasi Polisi Online

Recent Posts