Alamat Kami: KANTOR Pusat: Jl. Ahmad Yani No.1557 Sumbersaritimur rt03/18 Kel. Regol, Kec. Garut Kota Kab. Garut. 085862858912

Untuk melihat daftar harga paket
domba aqiqah, KLIK DISINI




Kelebihan Pesan Domba Aqiqah di Tempat kami

Dalam setiap transakasi ada hak antara penjual dan pembeli. dan ini wajib di pegang kedua belah pihak agar proses jual beli, aman sehat dn berkah.Keberkahan hanya Allah yang berhak untuk meberikan kepada siapa saja yang menaati aturannya. Namun keberkahan dari Alah tersebut searah dengan ketepatan kita dalam memmenuhi syarat syarat syariah dalam setiap transaksi (jual Beli).

Pihak penjual harus sesuai dan trasnfaran baik itu harga, berat, proses pemesanan dan kondisi dombanya sesuai standar syariat aqiqah. Intinya pihak penjual harus melayani apa adanya tidak boleh di buat buat atau ditambahkan atau dilebihkan atau di tutup tutupi supaya pemesan merasa aman, tenang dan  terayomi apa yang menjadi haknya... inilah prinsip kami.



JIKA SHAHIBUL AQIQAH MEMESAN HEWAN AQIQAH MAKA, SEMUA APA YANG MENEMPEL DI HEWAN AQIQAH HARUS DI TERIMA. APAPAUN KEBIJAKAN DARI PEMESANA TERKAIT YANG MENJADI HAQNYA, MAKA KAMI AKAN UTAMAKAN DAN DI JAGNYA.

oleh sebeb itu kami age aiqah sangat menjungung tinggi syariah. bukan sekedar hanya kepentingan usaha namun ada yang lebih jauh lagi yakni terlaksananya syariah  aqiqah dan syiar aqiqah di tengah kaum Muslimin. Untuk hal ini maka age aqiqah sudah menentukan sekaligus menjelaskan proses pemesanan hingga domba aqiqah tersebut sampai di tempat pemesan tanpa ada kekuarangan sesuatu apapun. Berikut ini rinciannya:

  1. Pemesanna berhak mendapatkan harga yang sudah ditetapkan
  2. Pemesana berkah menerima yang menjadi sudah haknya yakni mendapatkan semua domba atau kambing mulai dari kepala hinga ke kaki.
  3. Pemesanan berhak mendapatkan pelayanan: artinya domba atau kambing aqiqah yang dipesan+ sudah tinggal pakai: sudah bersih, sudah tinngal masak.
  4. Jika diperlukan pemesanan dapat melihat langsung proses penyembelihannya: Jika tidak sempat, maka pemesanan tetap dapat menyaksikan melalui video atau yang dapat disaksikan langsung.
  5. Pemesanan (Shahibul AQIQAH berhak mendapatkan pelayanan: pesanan aqiqah sudah tinggal pakai.



Untuk pemesanan silahkan KLIK DISINI

Bagikan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

video

DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH, klik judul gambar dibawah

JUAL DOMBA AQIQAH di Garut Kota

Jual Domba Aqiqah Di Garut Kota - Kami jual online berbagai tipe domba untuk aqiqah putra putri dan keluarga Anda sesuai standar syariah....

Pemilik

Pemilik

Mengenai Kami

Foto saya
Garut, Jawa barat, Indonesia
Kami merupakan salahsatu group perusahaan dari Annaba Global Center yang bergerak dalam bidang pelayanan umum: Produk, Jasa dan Pendidikan

Verifikasi Polisi Online

Recent Posts